22 juli 2011, my second post, about cnblue, boice, and my new friend.

Aku itu boice, boice itu sebutan untuk para pecinta cnblue, cnblue itu grup band korea, lagu hitsnya cnblue itu love, I’m a loner, dan intuition. Aku hari ini senang, karena aku dapat seorang teman baru, teman baru aku itu seorang boice juga, sama seperti aku. Oh ya, mengenai cnblue, cnblue itu awalnya merupakan band indie, memiliki empat orang anggota, vokalis + gitar : jung yong hwa, gitar + vokalis : lee jong hyun, bassist : lee jung shin, dan drummer : kang min hyuk. Debut pertama cnblue itu di jepang, awalnya vokalis utama cnblue itu adalah lee jong hyun. Tapi ketika cnblue promo ke korea, vokalis utama diganti menjadi jung yong hwa. Hal itu disebabkan karena jung yong hwa lebih terkenal dari pada lee jong hyun. Jung yong hwa pernah bermain di serial drama korea berjudul “you are beautiful / she is beautiful” tapi saat indosiar (salah satu stasiun tv di indonesia) menayangkan drama ini, judulnya adalah he is beautiful. Saya merasa aneh dengan indosiar, yang sering mengganti judul drama. Haha. Baiklah. Mengenai hari ini, saya berkenalan dengan seorang boice. Awalnya saya mengenal dia dari twitter. Dia follow saya dan mention saya dengan bertanya “jessi boice ya ?”, lalu saya merasa aneh, dari mana dia tau saya adalah seorang boice ? Tapi dari hati yang paling dalam saya senang, ternyata melalui twitter saya dapat berkenalan dengan orang yang bahkan saya tidak pernah mengira akan mengenal dia. Saya telah mengenal dia sekitar satu atau dua bulan yang lalu. Lalu tiba – tiba tadi pagi dia mention saya, memberikan sebuah gambar kiss + hug. Dan berkata “anggap saja itu kiss + hug dari biasmu (yonghwa)” (*bias adalah orang yang kita sukai / idolakan.). Lalu saya lihat ternyata dia membuka twitter dengan aplikasi uber social, yang hanya dapat digunakan untuk orang yang menggunakan blackberry, segeralah saya menanyakan pada dia pin blackberrynya, kebetulan saya juga menggunakan blackberry. Betapa senangnya saya bisa bertukar pikiran, bertukar informasi, bertukar cerita, mengenai cnblue. Senangnya.

Published in: on Juli 22, 2011 at 5:44 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://jessitaputridhiary.wordpress.com/2011/07/22/22-juli-2011-my-second-post-about-cnblue-boice-and-my-new-friend/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

